Progres NISN Prop Sumatera Barat per 13 April 2008

Progres Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) Propinisi Sumatera Barat meningkat mendekati 100%, sesuai dengan jumlah MOU Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten-Kota se Sumatera Barat.

Kab. Kepulauan Mentawai masih sangat rendah sekali, dikarenakan banyak faktor, salah satunya adalah masih belum aktifnya Jardiknas di daerah tersebut pasca Gempa yang melanda propinsi sumatera barat pada tahun 2007 yang lalu serta masih banyaknya data mentah dari sekolah-sekolah yang belum terhimpun oleh pihak Dinas Pendidikan kepulauan mentawai.

Kabupaten Pesisir Selatan, Data Siswa sebenarnya adalah 85 ribuan. Tingginya nominal MOU dikarenakan perkiran MOU data siswa yang ditetapkan oleh pihak Diknas Kab. Pesisir Selatan, kondisi ini diakui oleh Bapak Martias, ST sebagai Kasi Data Pendidikan dan Bapak Harlus Staf bagian Pendataan Dinas Pendidikan Kab. Pesisir Selatan. Progres NISN ini kalkulasinya berdasarkan MOU masing-masing Dinas Pendidikan, sehingga Progres NISN Kab. Pesisir Selatan baru hanya 65 %. akan tetapi kalau berdasarkan data perkiraan MOU 90.000 maka progres NISN Kab. Pesisir Selatan adalah 90%.

Berikut Detail progres NISN Propinsi Sumatera Barat per 13 April 2008.

NISN Sumatera Barat per 13 April 2008

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: