MOHON DOA RESTU dan Datang ya…..

Kepada Yth Bapak, Ibu, Teman, Rekan, Saudara,Saudari.. tibalah waktunya saya melepas masa Lajang, berikut undangannya terlampir di bawah. Mohon Doa Restu dan Kehadiran Bapak, Ibu, Teman, Rekan, Saudara,Saudari. Di tunggu ya……
Undangan Pesta
Denah Lokasi

Denah Lokasi di Padang Panjang

19 Tanggapan

  1. Ade mewakili Rekan2 jardiknas dari Jawa Barat mengucapkan, Barakallahulaka wa baraka ‘alayka wa jama’ baynakuma fii khoirin. Semoga dikaruniai keluarga sakinah, wawaddah dan rahmah. Maaf juga kami gak bisa menghadiri resepsinya wen, jauh euy….ato klo ada tiket sih boleh2 aja…asal jgn adam air ya, udah gak ada hee…….Mohon maaf atas salah2 kata…

  2. Wah… om dafwen buat undangannya tiba2 nih, kita yang jauh di Timur mengucapkan semoga menjadi keluarga yang sakinah… Amin…

  3. undangannya kok tiba-tiba gini sih om, gmn bisa datang, selamat ya. ditunggu kesan2 pertamanya hahahahhahaha

  4. Keluarga Besar Ferari Net mengucapkan Selamat menempuh hidup baru buat Om…….mudah2 an menjadi keluarga yang sakinah Mawadah , Warrahmah dan Barakah………Amin…………..

  5. Waduh jauh amat, tapi aku doain deh semoga lancar dan Allah meridhai kalian amien , doain saya juga ya semoga tahun ini terlaksana.

  6. Wa….gimna mau dteng undangannya menda2k bangett…dari jauh aja deh ku ucapkan buat sobatku…”slamat menempuh hidup baru smoga dpat membina keluarga yg sikinah…Amiiiinnnnnn

  7. Selamat wen..
    Moga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohma,selamat berbahagia, sory aku di papua barat nga bisa hadir, kuwakilkan diriku dgn ucapan ini bye..

  8. halo salam kenal.. selamat ya atas pernikahan
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah..amin

  9. Salamaik Bang tarnyato ndak ambo duga kalo senior labiah dahulu dari ambo……!!! ambo kiro kan ambo langkahi pulo salut buat senior … lah panuah kapal kini tu senior ???????

    selamat menempuh hidup baru

    imaik imaik jo piti jan di habian se

  10. selamat menempuh hidup baru

    salam komando dari alumni menwa borobudur

  11. Selamat ya pak, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah ma`wadah warahmah dan barokah sampai kelak nantinya.. aminnn…n
    n_n

  12. Salamaik menempuh iduik yang lamak bang …senior ku

  13. Diem..diem gak ada kabar… gak taunya….
    Selamat Menempuh Hidup baru Tiewen Moga menjadi Keluarga yang Sakinah…

    Salam dari Alumni SMI…. cie..ile… (jaman susah dulu naik metromini ngurusin proyek Pertamina…..)

    Selamat

    Budi&Wafi

  14. Salamaik buek kawan ambo yang alah baralek, smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.
    baaaa kawan, ndak baa giah taw stek ala heeee do mah,
    padohal wak bakawan alah sajak dari tahun 97 mah, lai takana jo mambuek alat packing dulu lai😀
    salamaik manampuah iduik baru kawan🙂

    dari :
    kos bude

  15. Salamaik manampuah hiduik baru yo daWen…
    Semoga ini adalah jalan terbaik untuk meraih kebahagiaan yang selama ini di citakan…
    Amin !!!

  16. Ass.
    Pak Selamat menempuh hidup baru ya pak
    Wassalam?

    Nike .

  17. walau terlambat, kami ucapkan selamat menempuh hidup baru…. barokallahu wabaroka alaika wajamaabaenakuma fii khoir

  18. Walah….terlambat aku baca undangannya…jadi telat nih ngucapin “Selamat menempuh hidup baru” Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan selalu diridloi Allah SWT. Maaf ya telat …..Pokoke selamat deh….

  19. Selamat ya, walau aku sudah sangat terlambat, semoga berbahagia lebih tenang dalam menghadapi segala cobaan.
    Semoga Allah SWT memberi berkah dalam kehidupan kalian berdua. Amiiiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: