Diknas Tanah Datar

Kamis kemaren 13 Maret ke Diknas Kab. Tanah Datar… membantu aktifkan lagi jaringan yang ada dilingkungan dinas pendidikan tanah datar didampingi oleh Buk Erna, Buk Upik dan Pak Datuk. Mahasiswa D3 TKJ sedang melaksankan ujian di provider masing-masing. hanya Viki yang kebetulan ada di ruang ICT Diknas karena magangnya di diknas tersebut.

Pihak Diknas mengeluhkan kurang aktifnya mahasiswa D3 TKJ yang datang ke ruang ICT Diknas untuk membantu percepatan dapodik kab. tanah datar. Setelah ditanya jadwal magang giliran di diknas Hasil kesepakatan Diknas dengan ICT Center, maka di hubungilah mahasiswa yang piket di hari kmis tersebut…. dari 6 orang yang harus nya datang hari itu.. setelah di telp… datang 1 orang… sedang kan yang lain ada yang sakit, janji minggu depannya akan datang.

Pengumuman akan dibuat khusus di http://jardiknas.sumbar.org untuk mengingatkan kembali mahasiswa d3 tkj asal Kab. Tanah Datar untuk lebih aktif dan tertib aturan serta tanggung jawab membantu diknas, dan mulai senin depan di wajibkan datang ke diknas sesuai dengan jadwal masing-masing.

Tinggalkan komentar